Pengikut

Motivasi

Sabtu, 30 Juni 2012

semakin jauh aku berjalan , semakin aku paham , arti sesungguhnya sebuah kehidupan .
semakin terasa berat janlan ku semakin aku bersemangat menjalani nya .
Karena aku yakin , akan ada sebuah arti di dalam sebuah kesusahan . Dengan itu , Tuhan ingin kita belajar bagaimana cara nya mengatasi tiap - tiap masalah yang ada .

Tuhan mempersiapkan kita menjadi orang yang luar biasa , tapi .... kembali pada diri kita masing2 . tergantung bagaimana kita mengambil keputusan melangkah dalam setiap masalah yang ada . Itu hak mutlak yg di berikan Tuhan ke kita sebagai hamba nya yang sempurna .

Jadi lah pribadi yang luar biasa kawand !!
Kalo Tuhan memberi mu kaya , miskin , cantik , jelek berarti Tuhan ingin tau seberapa iman mu , seolah Tuhan berkata ," heey kamu ... mw kemana kamu dengan kaya mu , mw apa kau dengan cantik mu ??? ".

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk hidup lebih baik , Tuhan Maha Pengampun, yakini itu !! Jangan patah semangat jika masa lalu mu kelam , jangan patah arang jika kamu bukan orang yg mampu , Tuhan Maha Berkehendak .
Kata Tuhan ," Minta lah ... pasti akan aku beri ."
Semua tergantung cara mu berusaha dan keyakinan tulus dalam hati mu .

Aku berusaha bersyukur dan melakukan kegiatan ku dengan total , bersemangat dan ceria , itu salah satu cara ku bersyukur dengan satu - satu nya hidup yang aku miliki kawand !
Selama kamu yakin , tetap berusaha , pasti ada jalan , karena Tuhan itu Maha Baik . Percaya Lah .... !
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Infinityskins